Gathering at Wardah Beauty House Yogyakarta

00.20 RetnoAfni 14 Comments

Kamu kuliah lagi? S2? Jurusan apa? Waah pendidikan matematika... hebat ya...Nggak ah capek mikir? Nggak capek ngitung – ngitung? Katanya kalo S2 kuliahnya sebentar – sebentar ya? Katanya kalau S2 temen – temennya udah pada tua? Udah ibu – ibu dan bapak – bapak gitu ya? Terus, Berharap aku bilang, ah nggak capek kok, nggak ngitung –ngitung terus, iya kuliahnya sebentar, ada...temen – temennya yg udah jadi ibu bapak..ada...
Gitu?
Ya bener juga sih, hanya saja nih ya kalo mau jujur, kalo mau baca curhatan anak esdua semester dua ((kalo mau)), tugasnya tuh banyak! tiap minggu ada tugas... emang sih kuliahnya sebentar, sehari dua atau empat sks (1 sks = 50 menit) tapi abis itu ada kerja kelompok, ada ngerjain tugas, nyari buku di perpus, nyari referensi di internet,diskusi kelas atau kelompok belajar, presentasi, dsb. Dll. Dkk. Dst. bisa sampai malam. Bisa sampai udah pagi lagi.
Tapi,
Ya buat membesarkan hati pembaca yang mungkin calon mahasiswa pendidikan matematika, ya nggak se – capek itu kok, tugas kuliah yang liar itu hanya pada mata kuliah tertentu aja, ada juga mata kuliah yang nyantai, semua tergantung kebesaran hati ibu bapak dosen, tergantung rejekinya dapat dosen yang keep calm peace love and gawl atau yang rawr dan tergantung masing – masing orang juga, tiap orang kan beda motivasinya buat lanjut kuliah,beda – beda juga kemampuannya buat membagi waktu dengan baik dan benar.
Aku sih termasuk yang lumayan bisa membagi waktu dengan cukup baik, seenggaknya di tengah kesibukan ada waktu buat “me time” gitu istilah kekiniannya.
Jadi ini inti ceritanya aku mau cerita kalau kemarin diundang teman buat ikut sebuah acara gathering blogger di Wardah Beauty House Yogyakarta, di rundown acaranya tertulis kata “yoga class”. Demi apapun udah pengen ikut yoga dari lama aji mumpung di undang kan Alhamdulillah banget.
Udah dateng di lokasi nih ceritanya. Jujur itu baru pertama kali masuk ke Wardah Beauty House Jogja. Padahal sering lewat jalan Sudirman. Kalau menurutku bisa dibilang Wardah Jogja itu baru berdiri, soalnya ada sejak April 2014 kan belum sampai 2 tahun. Sempet dalam hati bilang “waah” gitu pas masuk ke dalam ruangannya. Ruangannya bersih dan cantik dengan konsep shabby chic. Warna pastel bertebaran. Adem ngeliatnya.

Jalan ke ruangan yang buat yoga sambil tengok kanan kiri. Semua produk wardah lengkap banget ada di store nya. Produk perawatan dari ujung kepala sampai ujung kaki ada semua. Buat face and body treatment juga ada, make up hijab dan hair do juga ada. Ada semua lah pokoknya.



Lalu sampailah kepada saat yang berbahagia dengan selamat sentausa ke depan pintu multifunction room yang ternyata adalah sebuah ruangan yang bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan. Bisa dipakai buat beauty class, gathering, sekedar kumpul bersama sahabat atau komunitas buat berbagi pengalaman cerita canda tawa suka duka, dan juga bisa untuk yoga class. Itu.
Satu persatu peserta yoga class datang. Ibu yoga juga sudah datang. Maksudnya ibu yang jadi instruktur yoga... lupa namanya. Dan yoga pun dimulai. Dan yoga pun selesai.
Udah.
Hahaha.

Menurut aku ikut yoga itu cocok banget buat yang merasa terbebani oleh tugas, terkejar deadline, terhanyut kesibukan pekerjaan, membutuhkan ketenangan, keinginan untuk sehat,dan berkeinginan untuk cantik body. Seperti aku. Ibu yoga di wardah baik, cantik, lemah lembut, sabar dan tenang. Karena baru pertama kalinya ikut yoga, awalnya kita dikasih tau pentingnya yoga buat kesehatan,bahwa yoga itu dibutuhkan oleh tubuh kita, lalu disuruh latihan buang nafas yang benar, mengatur posisi duduk dan berdiri yang benar, lalu dikenalkan gerakan – gerakan yoga dengan berbagai istilah. Awalnya sakit karena badan dan tulang ini dipaksa untuk normal, tapi khasiatnya memang terasa. Yang jelas yoga itu menenangkan dan menyenangkan.
Kenapa menyenangkan?
Karena, disitu bertemu dengan wanita – wanita hebat dari seluruh belahan Jogja. Mereka adik-adik,mbak- mbak dan ibu muda blogger. Kebayang nggak sih seru nya membicarakan sesuatu hal yang baru, yang fresh from the oven, yang up to date dari berbagai bidang keahlian mereka? ada yang fashion blogger, food blogger, travel blogger, random blogger, education blogger, makeup blogger, SERU!! Acara wardah gathering blogger itu inspiring beauty banget deh pokonya.

deniathly.com amyrevolution.blogspot.co.id meiszaecha.blogspot.com monicaagustami.com
ismarosanti.blogspot.com windriani.blogspot.com ardiatami.com jenganten.com

Selesai acara, selesai foto – foto, pas mau keluar ngintip dulu ke ruangan treatment Wardah Beauty House. Penasaran. Ada mbak – mbak yang sedang di facial. Hihihi.

FYI aja, Harga treatment di Wardah Beauty House mulai dari Rp35.000,00 sampai dengan Rp115.000,00 dan harga make up mulai dari Rp65.000,00 sampai Rp150.000,00. Oh iya ada Wardah Beauty House juga di Jogja City Mall Lantai 1 (sebelahnya Coco-Island), tapi belum ada body treatment nya kaya di Wardah yang di jalan Sudirman.
Sebelum keluar pulang, kan ngelewatin ruangan store nya wardah lagi kan itu. namanya juga wanita ya tergoda juga matanya melihat surga makeup itu. Disitulah aku mencoba – coba menggoreskan beberapa jenis lipstik. Taunya ada warna yang aku suka banget! Sentuhan warnanya elegan dan tahan lama, dengan kandungan jojoba oil, memberikan hasil akhir yang matte tetapi tidak kering di bibir. Cocok untuk anda yang modern dengan aktivitas tinggi (copas tulisan di katalog wardah). Wkwkwkwk. Itu long lasting lipstick namanya, aku suka warna yang kode 01 namanya fabulous peach. Jadilah kubawa pulang lipstiknya.

Alhamdulillah, harinya berfaedah, dapet sehat dengan yoga, dapet cantik dengan produk wardah, dapet teman baru, fresh lagi buat menghadapi minggu – minggu penuh tugas kuliah. Terimakasih Wardah Beauty Jogja atas gathering beserta cemilannya, terimakasih telah menjadi wadah pelarian yang positive untuk menghilangkan stress saya J


14 komentar:

  1. Balasan
    1. iya fit dateng aja ke WBH jogja...nanti bareng sama azmi kalau mau ikut ^^

      Hapus
  2. Kak kalo facialnya berapa ya? Ngga sampe 300K kan? Saya pengen cobaa wkwk...

    BalasHapus
  3. Kak kalo facial nya untuk jerawat itu berapa ya? Sampe 300K nggak? Saya pengen cobaaa hehe....

    BalasHapus
  4. Harga treatment di Wardah Beauty House mulai dari Rp35.000,00 sampai dengan Rp115.000,00 dan harga make up mulai dari Rp65.000,00 sampai Rp150.000,00 kak,langsung ke wbh aja untuk lebih jelasnyaa hehe

    BalasHapus
  5. Harga treatment di Wardah Beauty House mulai dari Rp35.000,00 sampai dengan Rp115.000,00 dan harga make up mulai dari Rp65.000,00 sampai Rp150.000,00 kak,langsung ke wbh aja untuk lebih jelasnyaa hehe

    BalasHapus
  6. Wii seru ya kalo gathering ada sponsornya gini @.@

    BalasHapus
  7. kpn di adain lgi acara kya gni?

    BalasHapus
  8. Aku sering facial di naava trs mau pindah di wardah beauty house bahaya gk yaa???

    BalasHapus